Kamis, 27 Desember 2012

HE SECRET LIFE OF MONALISA


HE SECRET LIFE OF MONALISA
     Monalisa adalah lukisan seorang wanita yang cantik dan di lukis oleh seorang seniman
Ternama yang berasal dari italia yaitu  Leonardo Da Vinci  yang dikerjakan pada tahun 1503 dan memakan waktu selama 1 dekade.
     Ini merupakan karya yang sangat berharga untuk di beri harga,sekarang Lukisan Monalisa ini
Disimpan di museum louvre di prancis di sana dia tidak dikenal dengan nama Monalisa tapi hanya di kenal dengan no.799.
Para Kaisar,Bangsawan ,dan bahkan presiden kennedy mengatakan bahwa  Lukisan Monalisa adalah symbol peradaban Dunia barat. Dia Di eksplotasi dan di lupakan bahwa dia juga pernah hidup,Dia di lukis di kertas kayu poplar,Di gelas dan  berbagai media tapi tetap indah.
     Selain Monalisa dia juga melukis Mona Vonna yang sangat terbuka dari pada Monalisa,ada yang memperkirakan Leonardo Da vinci itu adalah Homo atau Penyuka sesama jenis,Hal ini di sebabkan oleh karya seni yang di buat banyak yang berupa Pria dan tidak Berbusana dan dipajang di tempat tertentu,Pada saat Negara-negara eropa melakukan peperangan Monalisa sempat di ambil oleh Kaisar perancis yaitu Napoleon Bonaparte,namun dimasa kejatuhannya Monalisa pun dikembalikan Ke lovre
      Monalisa pun pernah dicuri ,hal ini sempat menggemparkan perancis dan diselidiki dan di temukan pencurinya adalah Seniman muda dan pintar yang berasal dari italia juga yaitu Pabblo Piccaso,tapi ini adalah hasil selidikan yang salah,dan pencuri sebenarnya adalah                  yang berasalan mencurinya karena ingin mengembalikan lukisan Monalisa kembali ke kampong halamannya yaitu italia.
      Leonardo Da Vinci adalah seniman yang sangat berpengaruh di dunia,dan dia meninggal pada 2 mei 1579 di kamarnya sendiri di Kediamannya di Prancis yang di berikan oleh raja Prancis Ketika ia Berumur 67 Tahun,pada masa tuanya ini sangat di senangi oleh raja karena sifatnya yang bijaksana .
Monalisa lukisan karya Leonardo ini dapat menyihir jutaan mata di seluru Dunia.Semua orang mungkin terheran-heran dengan Monalisa ini,semua orang mungkin bertanya-tanya tentang ap arti dan Tujuan dari dari lukisan Monalisa ini,Apapun itu yang jelas Monalisa adalah karya yang ada di dunia dan sangat luar biasa.







KESIMPULAN           :
Lukisan Monalisa yang di buat oleh Leonardo da Vinci,ini mungkin adalah symbol dari peradaban dunia barat,dan mungkin Monalisa akan terus di bicarakan dan di pertanyakan tentang apa,tujuan dan maksud dari lukisan Monalisa ini,entah lah dan apapun itu,mungkin hanya Leonardo Da Vinci dan Tuhan yang tahu…..

KOMENTAR SAYA :
Lukisan Monalisa ini adalah lukisan yang luar biasa di dunia,yang sangat menghebohkan dunia,dan saya sangat kagum dengan lukisan ini karena sampai sekarang lukisan ini masih di bicarakan,dan semoga seniman di dunia ini dapat melahirkan karya yang lebih bagus lagi.

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar